Sign In

x
#

Semangat Baru Karya Baru!

Masih ada keinginan yang belum tercapai Tahun ini? jangan diratapi, karena yang kita butuhkan adalah Semangat. Semangat untuk berusaha menggapai harapan-harapan kita yang masih tertunda.


Karena harapan-harapan yang belum dapat anda raih bukan merupakan sesuatu kegagalan, melainkan sesuatu yang masih tertunda. ingat jangan pernah menganggap diri kita gagal dalam menggapai cita-cita dan harapan kita.


Semoga di Tahun yang Baru ini akan muncul Semangat Baru, semangat yang lebih hebat dan semangat yang lebih dashyat dibandingkan semangat kemarin. 2013 adalah lembaran baru, kisah baru, yang harus di isi dengan cerita-cerita yang baru pula, untuk mengisi 2013 yang baru datang ini mari kita awali dengan semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.


Waktu selalu bergerak maju dan tidak pernah kembali ke masa lalu. Maka dari itu bergeraklah, majulah, dan berkaryalah dengan tujuan bukan hanya untuk meraih kesuksesan semata, tetapi itu dapat memberi kebahagiaan bagi diri sendiri dan itulah yang diharapkan oleh alam dari diri kita.

Kunci yang tak pernah dibuka lebih mudah serat. Mesin yang tak dinyalakan lebih gampang berkarat.
"Jangan berhenti berkarya, atau kita akan segera menjadi tua dan tak berguna."

Selamat Tahun Baru 2013 semoga harapan dan cita-cita kita dapat terwujud ditahun ini.

binsar 11 January 2013
User Comments

Be the first to give a comment to this artist.

Silahkan sign in untuk memberi komentar.
Belum jadi member? Silahkan klik di sini untuk register.