Sign In

x
#

Desember Dalam Cinta dan Kasih

Desember adalah bulan terakhir dalam penanggalan masehi, sebelum tahun berganti baru. Oleh sebab itu, bulan Desember cenderung nostalgik dan sarat dengan cinta.

Banyak hari-hari kasih sayang di bulan desember diantaranya hari AIDS sedunia, Hari Ibu dan Natal tentunya. Desember boleh dikatakan waktu yang tepat untuk merenungkan perjalanan hidup setahun ke belakang, sebelum menyambut tahun yang baru.

Cinta merupakan salah satu bentuk emosi dan perasaan yang dimiliki individu.
Dan sifatnyapun subyektif sehingga setiap individu akan mempunyai makna yang berbeda tergantung pada penghayatan serta pengalamannya.

Jika berbicara tentang cinta, sedikit banyaknya kita akan bersinggungan dengan DAMAI. CINTA & DAMAI di bumi pertiwi, dalam kehidupan besrosialisasi. Dengan cinta sebagai alat pemersatu dan damai sebagai salah satu tujuan mencintai.


Mari bersama sama kita menjunjung tinggai CINTA dalam keseharian kita. Sehingga kedamaian akan datang dan terus bersemayam dalam pribadi kita.

Di bulan penghujung tahun 2012 ini, seberapa besar cinta yang sudah kita berikan?
Sebagai generasi penerus bangsa yang CINTA akan tanah air dan bangsa, tidak ada salahnya jika kita turut menjaga rasa CINTA tanah air kita sendiri. Kita jaga kedamaian di bumi INDONESIA kita.

MUSIK salah satu hal yang sering kita gunakan untuk mengapresiasikan rasa cinta dan menyiratkan kedamaian. Sebagai bangsa yang berbudaya dan bertenggang rasa, kita bangkitkan lagi semua rasa CINTA sehingga DAMAI akan selalu kita dapatkan.

JAYALAH SELALU BANGSA INDONESIA DENGAN CINTA!
 

isna 7 December 2012
User Comments

Be the first to give a comment to this artist.

Silahkan sign in untuk memberi komentar.
Belum jadi member? Silahkan klik di sini untuk register.