Sign In

x
#

Back To Bass Fall Tour 2012

Akhirnya Jakarta kedatangan musisi legendaris asal inggris x bassist band lawas The Police Gordon Matthew Thomas Sumner atau yang lebih dikenal dengan nama STING. Musisi yang kini berusia 60 tahun itu akan menggelar konser di Mata Elang International Stadium , (MEIS), Ancol, Jakarta, pada 15 Desember 2012. Sepanjang karier musiknya, Sting telah menjual sekitar 100 album, baik untuk solo maupun bersama The Police Dan dia juga berhasil mendapatkan 10 Grammy Award, sebuah Golden Globe, Emmy dan tiga nominasi Oscar. lima anggota bandnya yakni  Dominic Miller (gitar), Vinnie Colaiuta (drum), David Sancious (keyboards), Peter Tickell (electric fiddle) and Jo Lawry (vokal) akan membantu STING di konser nanti.

Ini kali kedua STING menyinggahi Indonesia pada 5 Februari 1994 dalam rangkaian tur Ten Summoner''s Tales yang pernah sukses menghibur penonton di Plenary Hall, Jakarta Hilton Convention Center.

Konser Sting ini merupakan bagian dari tur dunianya yang dimulai sejak 21 Oktober 2011 lalu . Tahun ini 7 November 2012 , Vocal & pembentot bass  Roxanne ini memulai konser di Prancis. Tur belanjut ke Slovakia, Republik Cek, Polandia, Turki, dan Rusia. Sebelum ke Jakarta, Sting lebih dulu menyambangi Filipina (9 Desember 2012) dan Singapura (13 Desember 2012).

Promotor lokal  konser Sting, TEM Asia mengkonfirmasi bahwa tiket konser Sting akan dijual pada 28 September 2012 di Hard Rock Cafe, EX Plaza Indonesia, Jakarta (penjualan dimulai pada pukul 15.00 WIB). 

Nah.. cmon guys kapan lagi lihat musisi hebat like STING,  Let’s hunting info tiketnya.

 

isna 9 October 2012
User Comments

Be the first to give a comment to this artist.

Silahkan sign in untuk memberi komentar.
Belum jadi member? Silahkan klik di sini untuk register.